INDEKS KEPUASAN
Jurusan Matematika
Kriteria I
Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi
Pemahan seluruh responden terhadap Visi Misi Tujuan dan Sasaran (VMTS) Jurusan Fisika FMIPA Unikaltar dengan kategori paham memiliki persentase sebesar 46,67% sehingga disimpulkan bahwa responden paham akan VMTS Jurusan Fisika.
Pemahan seluruh responden terhadap Visi Misi Tujuan dan Sasaran (VMTS) Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar dengan kategori paham memiliki persentase sebesar 66,67% sehingga disimpulkan bahwa responden paham akan VMTS Jurusan Matematika.
Kriteria II
Indeks Kepuasan Para Pemangku Kepentingan (IKPK) terhadap Layanan Manajemen
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,25. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan para pemangku kepentingan terhadap layanan manajemen di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”.
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Para Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,20. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Para Pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,28. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan para pemangku kepentingan terhadap layanan manajemen di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Para Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,23. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Para Pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Baik” atau “Puas”.
Kriteria III
Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Kemahasiswaan
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,35. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Fisika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 2,83. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Fisika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2019/2020
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 2,97. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Fisika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,47. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Matematika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,34. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan
kemahasiswaan Jurusan Matematika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.
Tahun 2019/2020
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,34. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan
kemahasiswaan Jurusan Matematika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.
Kriteria IV
Indeks Kepuasan Dosen & Tendik (IKDT) terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM
Indeks Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan (IKDT) sebesar 3,13. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan dosen jurusan Matematika dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan dan pengembangan SDM FMIPA adalah “baik” atau “puas”.
Indeks Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan (IKDT) sebesar 3,05. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Baik: atau “Puas”.
Kriteria V
Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan maupun Sarana dan Prasarana
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,28. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan dosen jurusan Matematika dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan keuangan maupun saran dan prasarana di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”.
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,26. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Sivitas Akademika terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan maupun Sarana dan Prasarana Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,29. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan dosen jurusan Matematika dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan keuangan maupun saran dan prasarana di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”.
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,26. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Sivitas Akademika terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan maupun Sarana dan Prasarana Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.
Kriteria VI
Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 2,98. Hal ini
menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa
terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan
Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,08. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2019/2020
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,07. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2021/2022
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,16. Hal ini
menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa
terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan
Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2020/2021
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,11. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Tahun 2019/2020
Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,11. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.
Kriteria IX
Luaran & Capaian Tridharma
Tahun 2022
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 2,96. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”
Tahun 2021
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,02. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik” atau “Puas”
Tahun 2020
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 2,18. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Cukup Baik: atau “Cukup Puas”
Tahun 2022
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,25. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Sangat Baik: atau “Sangat Puas”
Tahun 2021
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,11. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”
Tahun 2020
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,13. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”
Tahun 2019
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,18. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”
Tahun 2018
Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM) sebesar 3,17. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebut adalah “Baik: atau “Puas”.