INDEKS KEPUASAN

Jurusan Matematika

Kriteria I

Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi

Pemahan seluruh responden terhadap Visi Misi Tujuan dan Sasaran (VMTS) Jurusan Fisika FMIPA Unikaltar dengan kategori paham memiliki persentase sebesar 46,67% sehingga disimpulkan bahwa responden paham akan VMTS Jurusan Fisika.

 LAPORAN

Pemahan seluruh responden terhadap Visi Misi Tujuan dan Sasaran (VMTS) Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar dengan kategori paham memiliki persentase sebesar 66,67% sehingga disimpulkan bahwa responden paham akan VMTS Jurusan Matematika.

LAPORAN

Kriteria II

Indeks Kepuasan Para Pemangku Kepentingan (IKPK) terhadap Layanan Manajemen

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,25. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan para pemangku kepentingan terhadap layanan manajemen di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”.

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Para Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,20. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Para Pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,28. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan para pemangku kepentingan terhadap layanan manajemen di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Para Pemangku Kepentingan (IKPK) sebesar 3,23. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Para Pemangku Kepentingan terhadap Layanan Manajemen Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Kriteria III

Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Kemahasiswaan

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,35. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Fisika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 2,83. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Fisika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2019/2020

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 2,97. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Fisika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,47. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Jurusan Matematika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,34. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan
kemahasiswaan Jurusan Matematika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.

LAPORAN

Tahun 2019/2020

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,34. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap layanan
kemahasiswaan Jurusan Matematika Fakultas MIPA Unikaltar adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.

LAPORAN

Kriteria IV

Indeks Kepuasan Dosen & Tendik (IKDT) terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM

Indeks Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan (IKDT) sebesar 3,13. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan dosen jurusan Matematika dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan dan pengembangan SDM FMIPA adalah “baik” atau “puas”.

LAPORAN

Indeks Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan (IKDT) sebesar 3,05. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Baik: atau “Puas”.

LAPORAN

Kriteria V

Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan maupun Sarana dan Prasarana

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,28. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan dosen jurusan Matematika dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan keuangan  maupun saran dan prasarana di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”.

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,26. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Sivitas Akademika terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan maupun Sarana dan Prasarana Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.

LAPORAN

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,29. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan dosen jurusan Matematika dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan keuangan  maupun saran dan prasarana di FMIPA adalah “sangat baik” atau “sangat puas”.

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Sivitas Akademika (IKSA) sebesar 3,26. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan Sivitas Akademika terhadap Layanan Pengelolaan Keuangan maupun Sarana dan Prasarana Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Kaltara adalah “Sangat Baik” atau “Sangat Puas”.

LAPORAN

Kriteria VI

Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 2,98. Hal ini
menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa
terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan
Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,08. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2019/2020

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,07. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2021/2022

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,16. Hal ini
menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa
terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan
Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2020/2021

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,11. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Tahun 2019/2020

Indeks Kepuasan Mahasiswa (IKM) sebesar 3,11. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan mahasiswa terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Jurusan Matematika FMIPA Unikaltar adalah “Baik” atau “Puas”.

LAPORAN

Kriteria VII

Penelitian

Kriteria VIII

Pengabdian kepada Masyarakat

Kriteria IX

Luaran & Capaian Tridharma

Tahun 2022

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 2,96. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”

LAPORAN

Tahun 2021

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,02. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik” atau “Puas”

LAPORAN

Tahun 2020

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 2,18. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Cukup Baik: atau “Cukup Puas”

LAPORAN

Tahun 2022

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,25. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Sangat Baik: atau “Sangat Puas”

LAPORAN

Tahun 2021

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,11. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”

LAPORAN

Tahun 2020

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,13. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”

LAPORAN

Tahun 2019

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM)sebesar 3,18. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebutadalah “Baik: atau “Puas”

LAPORAN

Tahun 2018

Indeks Kepuasan Pengguna Lulusan dan Mitra terhadap Kinerja Lulusan (IKPM) sebesar 3,17. Hal ini menunjukkan bahwa persepsi atau tanggapan kepuasan tersebut adalah “Baik: atau “Puas”.

LAPORAN